Minggu, 24 November 2013

40 tahun bidadariku tercinta

Sayangku Willya Eka Rostika binti Udas Dhasiro ....

Hari ini usiamu menginjak 40 tahun, 13 tahun sudah engkau dihadirkan oleh Allah SWT. dalam kehidupanku dengan sangat indah, mendamping aku, menemani aku menapaki kehidupan yang penuh kerikil dengan penuh cinta, kesabaran, pengertian dan ketelatenan. 

Terima kasih selama ini, engkau telah begitu sabar menjadi pasangan hidupku.

Terima kasih sudah bersedia menerima permohonanku untuk menjadi pendamping hidupku, tanpa sisa cinta yang lain.Terima kasih sudah merelakan hidupmu dengan memilih aku yang masih banyak kekurangan dan keterbatasan sebagai suami ....

Terima kasih engkau sudah dengan tegar dan selalu tegar, membantuku untuk berdiri tegak kembali, setiap aku dihantam badai kehidupan ...

Terima kasih engkau dengan ketelatenan, membimbingku, mengajariku bagaimana menghadapi kehidupan ....

Terima kasih engkau selalu memaafkan aku, dan memberiku kesempatan memperbaiki kesalahan, setiap kali aku membuatmu menangis karena sikap dan perkataanku selama ini.

Terima kasih sudah rela meresikokan jiwamu untuk menghadirkan kedua buah hati kita, dan kembali ke pelukanku ..... yang mana engkau juga tahu persis, betapa aku sangat tergantung padamu, begitu tak sanggupnya aku hidup tanpa kau ada di sampingku ...   

Cintaku, sudah kesekian kalinya setiap engkau berulang tahun, aku belum bisa saja memberikan sebuah kado yang sangat istimewa, seperti layaknya suami2 lain kepada istrinya, untuk itu aku minta maaf yang sebesar besarnya kepadamu ..... aku tahu engkau pasti ikhlas dan sangat memaklumiku seperti biasanya, namun tetap saja perasaan bersalah ini mendera dadaku, karena begitu cintaku kepadamu ....

Bidadariku ..... yang bisa aku persembahkan kepadamu saat ini baru cinta dan sejumput tanggung jawab untukmu dan anak-anak kita .... 
  
Ya Rabb, hamba sadar betul dengan bertambahnya umur, artinya semakin berkurang waktu kebersamaan hamba dengan bidadari titipanMu di dunia yang fana ini.
Karena itulah yaa Rabb, kepadaMu hamba memohon,
agar hamba ini diberi kesempatan, kemampuan  serta kesehatan untuk membahagiakan istriku,
berikanlah kesempatan bagi hamba untuk memberikan kehidupan yang sangat layak untuk istri hamba, setelah begitu banyak yang ia persembahkan untuk hamba .... 
izinkanlah hamba membuatnya tersenyum bahagia tanpa terputus sebelum hamba menutup mata untukn selamanya ..... kalau pun nanti ia harus menitikkan air mata, hamba ingin air mata nya yg menitik adalah air mata kebahagiaan, karena sudah terlalu banyak air mata kesedihannya yang tumpah oleh karena hamba ini.

Lindungi dia ya Rabb, berikan dia kesehatan, jadikanlah dia istri yang shalehah bagi hamba seperti selama ini. Izinkan lah dia panjang umur yang berkah, berilkanah dia kesehatan, agar bisa tetap menemani mendampingi hamba sampai kami lanjut usia nanti. 

Satu yang hamba mohon dengan sangat yaa Rabb .... jangan panggil dia lebih dulu dari hamba, karena hamba tidak akan sanggup hidup tanpanya, hamba tidaklah akan sanggup ditinggal olehnya .... hamba ingin sekali saat hamba menghembuskan nafas terakhir nanti hamba berada dipangkuannya, dibimbing mengucap kalimah syahadat olehnya, persis seperti almarhum ayahanda yang menghembuskan nafas terakhirnya dipangkuan almarhumah ibunda hamba ..... 

Bandung, Minggu, 27 Januari 2013, pk. 10.55

I love so much Willya Eka Rostika binti Udas Dhasiro ..... sekali lagi maaf karena baru sebait kalimat2 sederhana ini yang bisa aku persembahkan di hari ulang tahunmu ..... doaku selalu aku, agar aku bisa terus belajar agar menjadi suami dan ayah yang lebih baik dari hari kemarin untukmu dan anak2 ..... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar